7 Tips untuk Memilih Blog Software Tepat untuk Blog Baru Anda

Memilih perangkat lunak blog yang tepat untuk blog baru Anda mengharuskan Anda bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan dan membuat daftar semua fitur dan alat yang Anda butuhkan serta anggaran Anda. Setelah Anda memiliki informasi ini ditulis Anda akan siap untuk mulai berbelanja untuk perangkat lunak blog. Namun, perlu diingat tujuh tips berikut untuk memilih software terbaik untuk Anda.

Tip # 1 Ping Updates
Ini memungkinkan Anda untuk meng-update blog Anda dan sangat penting dalam perangkat lunak blog. Pastikan perangkat lunak blog Anda tertarik menyediakan update ping otomatis.

Tip # 2 Komentar
Apapun software blog yang Anda pilih, Anda akan ingin memastikan bahwa ia memiliki luas untuk komentar dari pengunjung. Ini akan membantu Anda memahami apa yang berhasil dalam blog Anda dan apa yang tidak, serta panduan Anda dalam blog masa depan. Ini adalah alat yang benar-benar hebat dan harus menjadi bagian dari perangkat lunak blog Anda.

Tip # 3 Trackback
Jika Anda sedang mendiskusikan blog Anda di blog lain, atau hanya menambahkan informasi ke blog lain, trackback akan memungkinkan Anda untuk memperbarui informasi ini. Ini sedikit membingungkan, tapi trackback memungkinkan Anda untuk berbicara di blog Anda tentang informasi di blog lain dan ping penulis blog lain untuk membiarkan mereka tahu apa yang sedang terjadi. Trackback tentu fitur yang Anda inginkan dalam perangkat lunak blog Anda.

Tip # 4 Pingback
Pingback mirip dengan trackback, tapi itu hanya mengirimkan URL ke blog lain untuk membiarkan mereka tahu Anda berbicara tentang blog mereka di blog Anda. Hal ini tidak digunakan sebanyak trackback, tetapi Anda akan ingin perangkat lunak blog yang memiliki setidaknya satu dari dua fungsi tersebut.

Tip # berbasis Web 5
Titik blog adalah Anda dapat mengirim informasi langsung online, sehingga Anda ingin perangkat lunak blog Anda untuk menjadi serupa dengan pengolah kata dan berbasis web tanpa bayangan keraguan.

Tip # 6 Pengarsipan
Anda ingin perangkat lunak blog yang mendukung pengarsipan, dan kebanyakan dari mereka melakukan. Alasan untuk ini adalah Anda akan ingin menyimpan semua blog masa lalu Anda dengan tanggal mereka diterbitkan dan pengarsipan memungkinkan Anda untuk melakukan itu.

Tip # 7 Kategorikan
Alat lain yang besar Anda akan ingin perangkat lunak blog Anda adalah kemampuan untuk mengkategorikan. Anda ingin menyimpan blog Anda terorganisir dan kategori, jika Anda memiliki mereka, jadi opsi ini benar-benar hebat untuk kebanyakan blogger.

Ada banyak jenis perangkat lunak blog yang tersedia. Anda hanya perlu melakukan penelitian dan membandingkan apa yang Anda temukan dengan apa yang Anda butuhkan dan kemudian ... mulai blogging!

0 Response to "7 Tips untuk Memilih Blog Software Tepat untuk Blog Baru Anda"

Post a Comment