12 Alasan Mengapa Anda Perlu Sebuah Blog

"Mengapa Harus saya Blog Saya Cukup Do not Get It"

Posting ini pada forum diskusi populer membuat saya berpikir - dan saya datang dengan 12 alasan Anda harus blog.

Membacanya dan memulai blog Anda. Atau lebih baik lagi, pergi mendapatkan blog Anda dan berjalan dan KEMUDIAN kembali dan membaca :) ini

# 1 - Anda Tidak Perlu Tahu HTML

Salah satu rintangan terbesar banyak pencipta situs berharap hadapi adalah mereka tidak tahu untuk merancang sebuah halaman web. Blog mengatasi hal ini - semua yang Anda lakukan adalah mengetikkan ke dalam kotak, dan perangkat lunak blog otomatis mengubahnya menjadi sebuah halaman web dan menerbitkan pada World Wide Web bagi siapa saja untuk melihat.

# 2 - Anda Apakah 'Paksa' Tetap Konten Anda Segar

Blog pada dasarnya buku harian online. Ini tidak masuk akal untuk menulis di buku harian Anda setiap bulan atau dua. Demikian pula, menjalankan blog sendiri 'kekuatan' Anda untuk memperbarui sering. Dan menyegarkan blog Anda sering membuatnya lebih bermanfaat bagi para pembaca dan konsumen - dan dengan perluasan, untuk mesin yang berada dalam bisnis menyajikan * klien * mereka dengan sumber daya yang berharga pencarian.

# 3 - Blog Anda secara otomatis dioptimalkan untuk Search Engine

Mesin pencari cinta konten segar. Tapi itu bukan satu-satunya cara blog adalah alat yang kuat untuk peringkat tinggi. Memang, sebagian besar blog yang terstruktur untuk menawarkan tingkat tinggi optimasi mesin pencari.

Semua bagian dari blog Anda dihubungkan bersama-sama. Istilah yang digunakan sebagai 'jangkar' hubungan yang kata kunci dioptimalkan. Kategori dapat dibuat menjadi tuan rumah konten bertema. Menavigasi melalui blog Anda adalah intuitif. Arsip dapat disesuaikan, dan menghasilkan ratusan halaman konten yang bertindak sebagai 'mesin pencari spider umpan'.

# 4 - Anda Get A Built-In Menghubungkan Struktur

Dengan beberapa pengecualian, sebagian besar blog yang terstruktur menjadi jaringan terintegrasi link - untuk bagian lain dari blog Anda! Ini cukup mudah bagi pengunjung untuk mendapatkan 'hilang' dalam blog Anda ... tanpa pernah meninggalkannya.

Kalender link ke posting pada tanggal tertentu. Daftar 'Recent Post' menunjuk konten segar Anda. Arsip menghubungkan semua posting sebelumnya Anda. Kotak pencarian biarkan browser mencari jenis konten tertentu. Dan itu semua terjadi secara otomatis, tanpa Anda menghabiskan berjam-jam untuk menciptakan struktur link atau sitemap!

# 5 - Anda Hasilkan Beberapa Content-Rich Pages

Setiap posting yang Anda buat di blog Anda adalah konten. Dan dengan cerdas menyiapkan preferensi pengarsipan Anda, Anda dapat mengubah setiap posting menjadi berbagai bentuk konten, masing-masing pada halaman sendiri. Blog secara teratur selama beberapa bulan, dan Anda bisa berakhir memiliki website 100 + halaman - semua penuh dengan relevan, kata kunci dioptimalkan, konten bertema!

# 6 - Anda Bisa Keyword-Optimalkan Blog Anda ekstensif

Semua bagian dari template blog Anda dapat disesuaikan. Dan cara yang sangat ampuh untuk melakukannya adalah dengan memasukkan kata kunci yang relevan. Ini pekerjaan do-it-sekali yang akan memberikan manfaat yang berkelanjutan untuk sebagai kehidupan blog Anda. Anda dapat memasukkan kata kunci dalam judul blog Anda, deskripsi, posting blog judul, link trackback, undangan komentar, judul arsip, dan nama kategori.

# 7 - Anda Membuat Sebuah Komunitas Online

Jika blog Anda adalah pada tema tertentu, Anda dapat membangun pembaca setia dan mengembangkan komunitas online. Anda bahkan dapat mengambil kedudukan yang lebih tinggi dengan mengikat dalam dengan situs forum atau keanggotaan. Meminta komentar, saran, ide dan masukan, atau mengundang partisipasi pembaca. Tak lama kemudian, blog Anda akan tumbuh secara organik - bahkan jika Anda tidak menulis banyak!

# 8 - Anda Memulai Percakapan Dengan Pembaca

Tentu saja, langkah pertama adalah Anda - untuk memulai dialog dengan pembaca. Anda bisa melakukannya dengan posting blog Anda, mengajukan pertanyaan atau dengan mengundang komentar dan interaksi. Blog Anda akan dibaca oleh pemirsa yang sudah tertarik pada subjek atau tema. Percakapan ini akan sangat berharga bagi Anda, pemilik blog.

# 9 - Anda Inbound link 'Proses - Trackbacks

Blogging adalah tentang percakapan didistribusikan secara online. Link adalah bagian integral dari jaringan informal. Pelacakan adalah jenis teknologi blog yang memungkinkan - dan sederhana! Blog Anda akan mendapatkan keuntungan dari inbound link trackback akan membawa, dan Anda juga akan mendapatkan traffic tambahan dari sumber lain.

# 10 - Anda Bisa Syndicate Konten Anda dengan mudah

Mendapatkan pembaca untuk konten Anda adalah baik. Mendapatkan konten Anda di mana lebih banyak pembaca dapat melihat itu adalah GREAT! Sindikasi (melalui RSS feed) yang dibangun untuk sebagian besar platform blogging, memberikan Anda cara cepat dan mudah untuk mendapatkan pembaca yang luas untuk posting blog Anda.

# 11 - Kau Membuat Stuff Search Engine CINTA

Search engine ada untuk menawarkan penonton mereka kompilasi sumber daya terbaik pada subjek atau kata kunci. Blog Anda adalah jawaban atas doa-doa mesin pencari! Dengan tetap berpegang pada tema dan penyajian konten dalam, terstruktur, terorganisir pola terhubung secara intuitif, blog Anda akan menarik bagi mesin pencari dengan cara hanya situs yang sangat profesional direncanakan dan dirancang dapat pernah berharap untuk menjadi.

# 12 - Anda Dapatkan 'alternatif' Sumber Lalu Lintas

Ingat apa yang kita lihat tentang blog yang terhubung dan jaringan bersama-sama? Blogger ingin berbagi pendapat dengan orang lain. Dan ketika mereka berbicara 'tentang Anda, mereka akan mengarah ke situs Anda, atau posting di blog Anda, untuk menunjukkan pembaca mereka apa yang mereka maksud. Mereka menjadi 'alternatif' sumber lalu lintas - untuk ANDA!

Alat-alat lain seperti blog gulungan, furls, blogger favorit dan lebih dapat mendorong sporadis - banjir tapi kadang-kadang besar - lalu lintas jalan. Dan terbaik dari semua, itu mudah dan biaya apa-apa!

Belum yakin? Nah, maka mungkin blogging tidak cukup secangkir teh Anda. Tetapi jika Anda percaya padaku, coba - Anda mungkin saja terkejut.

0 Response to "12 Alasan Mengapa Anda Perlu Sebuah Blog"

Post a Comment