7 Pertanyaan Untuk Tanyakan Diri Sebelum Memulai Blog Bisnis

 Blogging adalah buzzword terbaru dalam pemasaran online dan PR.

Tetapi dengan begitu banyak pemasar melompat pada kereta musik blogging, beberapa orang memberikan pemikiran untuk apakah blog yang benar-benar sampai gang mereka, atau meluangkan waktu untuk mempertimbangkan cara terbaik akan hal itu.

Jika Anda berencana untuk memulai bisnis blog, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mengambil terjun akhir.

1. Apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah blog?

Menulis dan memelihara sebuah blog membutuhkan tingkat tertentu komitmen, serta gairah (atau setidaknya keinginan) untuk merangkai kata menjadi kalimat yang layak. Jika Anda tidak menikmati menulis yang banyak, Anda selalu bisa membuat blog audio atau video.

Tapi akan tujuan bisnis Anda benar-benar dilayani dengan memulai sebuah blog? Atau bisa metode lain pemasaran online - seperti SEO, iklan ezine atau newsletter penerbitan kerja sama dengan baik, jika tidak lebih baik?

2. Siapa yang kamu kehendaki untuk mencapai dengan blog Anda?

Langkah pertama yang mencapai audiens Anda memahami di mana mereka pergi untuk mencari informasi tentang produk Anda.

Jika audiens Anda sebagian besar terdiri dari orang-orang yang tinggal di kota atau penggunaan Anda produk yang mereka mencari di koran-koran, iklan offline mungkin akan lebih cocok untuk tujuan Anda.

Jika demikian, audiens target Anda milik satu atau lebih dari segmen ini, sebuah blog mungkin hanya hal untuk meningkatkan bisnis Anda.

- Pengguna Internet

Apakah target audiens Anda benar-benar menggunakan internet? Jika tidak, maka memulai blog (atau kegiatan online, dalam hal ini) akan hanya membuang-buang besar waktu dan usaha.

- Pembaca Blog

Apakah audiens target Anda membaca blog? Atau apakah mereka lebih memilih untuk mendapatkan informasi mereka dalam kotak masuk mereka? Jika yang terakhir ini benar, maka email newsletter mungkin menjadi pilihan yang lebih baik dari blog.

- Pengguna mesin pencari

Sebuah blog adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan mendapatkan terdaftar untuk banyak kata kunci target Anda. Jika Anda tahu bahwa audiens Anda menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi, blog akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan perhatian mereka.

3. Apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda?

Ada banyak hal yang blog dapat lakukan untuk bisnis Anda. Blog dapat membantu Anda -

- Meningkatkan visibilitas Anda dan peringkat mesin pencari

- Merek sendiri, produk, layanan Anda, perusahaan Anda

- Membangun komunitas dan jaringan dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama

- Memperluas jangkauan Anda kepada orang-orang di luar lingkup Anda saat ini pengaruh

- Membangun kredibilitas Anda sebagai seorang ahli atau pikiran-pemimpin di bidang Anda

- Letakkan wajah manusia pada bisnis Anda

- Menjangkau pelanggan potensial dan stakeholder

Memutuskan apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda dapat membantu Anda fokus, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu dan usaha dalam kegiatan yang membantu, tidak menghalangi tujuan bisnis Anda.

4. Berapa banyak waktu yang bisa Anda pakai di blog Anda?

Blogger bisnis yang serius tidak hanya menghabiskan waktu menulis blog mereka sendiri, tetapi juga menghabiskan banyak waktu membaca tentang peristiwa terkini dan browsing blog lain di bidangnya untuk informasi.

Jika Anda siap untuk dimasukkan ke dalam waktu dan upaya yang diperlukan untuk melakukan semacam riset, blog Anda akan berfungsi sebagai alat branding yang baik untuk bisnis Anda.

Jika tidak, Anda harus baik menyewa seseorang untuk melakukan penelitian atau serius memikirkan kembali keputusan Anda untuk memulai sebuah blog.

5. Apa platform blogging akan melayani kebutuhan Anda yang terbaik?

Memutuskan platform blogging merupakan langkah penting yang harus Anda ambil hanya setelah menjadi akrab dengan fitur dan manfaat dari setiap pilihan.

Alasan itu sangat penting karena itu bisa sangat sulit untuk bermigrasi blog didirikan untuk platform baru setelah Anda memulainya. Pindah blog Anda dapat menyebabkan Anda kehilangan data Anda, daftar mesin pencari dan pembaca, jadi jangan mengambil keputusan ini ringan.

Tentukan yang platform terbaik akan memenuhi tujuan pemasaran Anda, kendala waktu dan preferensi pribadi sebelum Anda membuat posting pertama Anda.

Menurut T.L. Pakii Pierce yang menulis di "Bagaimana Blog for Fun & Laba!" http://blogforfunandprofit.blogware.com, jika Anda kekurangan waktu, dan ingin menghabiskan waktu menulis lagi, maka solusi host seperti Blogger, Blogware, Squarespace atau Typepad mungkin melayani tujuan Anda yang lebih baik.

Hal ini juga mungkin terbukti pilihan yang lebih baik jika Anda ingin memulai secepat mungkin, baru ke internet, atau tidak terbiasa dengan script atau kode.

Jika, di sisi lain, kau gila kontrol (seperti saya) dan tidak keberatan menghabiskan waktu dan usaha untuk menyesuaikan blog Anda, maka software-server terinstal, seperti Wordpress, b2evolution atau Movable Type mungkin tepat untuk Anda.

Jika Anda tidak ingin menginstal script sendiri, memilih solusi hosting dengan Fantastico, yang datang dengan satu-klik install dari sejumlah perangkat lunak blog.

6. Bagaimana Anda berencana untuk mempromosikan blog Anda?

Mengapa baik untuk mengetahui hal ini sebelum Anda memulai blog Anda? Karena akan membantu Anda memutuskan mana yang terbaik untuk menginvestasikan waktu dan usaha ketika Anda butuhkan untuk membangun lalu lintas ke blog Anda.

Anda akan belajar lebih banyak tentang metode untuk mempromosikan blog Anda ketika Anda berlangganan ke kursus email di bawah ini. Beberapa tugas ini dapat outsourcing, sementara yang lain Anda harus lakukan sendiri.

Putuskan apa yang Anda ingin mengambil dan melihat keluar untuk penyedia layanan untuk menangani fungsi-fungsi lain sehingga Anda dapat mulai membangun lalu lintas ke blog Anda sesegera mungkin.

7. Bagaimana Anda akan menilai keberhasilan blog Anda?

Untuk menentukan seberapa sukses blog Anda dalam meningkatkan profil atau keuntungan Anda harus mengukur traffic blog Anda dan melacak penjualan atau arahan yang telah datang melalui itu.

Perencanaan ini terlebih dahulu akan membantu Anda mengambil keputusan yang lebih tepat tentang metrik blogging Anda, pilihan platform blogging dan tingkat kustomisasi yang Anda butuhkan di blog Anda.

Memahami blogging yang tidak untuk semua orang. Ini hanya bentuk lain dari komunikasi.

Jangan terlalu terpaku pada teknologi yang Anda akhirnya mengabaikan cara-cara yang lebih tepat untuk mengkomunikasikan pesan Anda.

Beberapa hal mungkin lebih mudah untuk berkomunikasi tatap muka, di ruang rapat, atau bahkan melalui telepon tua yang baik.

Tetapi jika Anda bertanya pada diri sendiri semua pertanyaan di atas dan memutuskan bahwa blogging memenuhi semua tujuan Anda, maka blog mungkin hanya apa yang diperintahkan dokter untuk bisnis Anda.

0 Response to "7 Pertanyaan Untuk Tanyakan Diri Sebelum Memulai Blog Bisnis"

Post a Comment