6 Hal untuk Postingan Blog Anda Ketika Anda Kehabisan Ide

Tidak ada keraguan bahwa blog adalah "itu" hal hari ini di dunia online. Di mana pun Anda surfing, blog yang tumbuh di mana-mana seperti jamur, apakah mereka digunakan untuk tujuan pribadi atau bisnis. Tapi untuk pemula, apa itu blog itu? Ini adalah buku harian di mana Anda dapat memposting pemikiran Anda atau perasaan atau whatnots, kecuali bahwa itu secara online dan masyarakat dapat membacanya. Tapi cukup itu. Gone adalah hari-hari ketika mereka digunakan semata-mata untuk alasan pribadi. Di sisi bisnis, mereka dapat menjadi alat yang sangat berguna untuk meningkatkan bisnis Anda, dan untuk menjaga pelanggan Anda diperbarui pada produk dan info yang Anda miliki. Tetapi jika Anda masih berjuang untuk mengejar ketinggalan pada hal terbaru hari ini dan Anda berpikir Anda tidak banyak penulis besar baik, izinkan saya memberi Anda beberapa mata pelajaran yang berguna Anda dapat menulis tentang untuk memberikan pelanggan Anda banyak alasan untuk terus datang kembali ke situs Anda.

1. News. Oke, jadi mungkin itu dasar. Setelah semua, perusahaan Anda atau bisnis adalah alasan Anda memasang blog, kan? Menulis tentang produk yang Anda jual. Beri mereka sedikit manfaat pelanggan potensial Anda mungkin mendapatkan untuk membeli mereka, dengan link kembali ke situs utama Anda untuk membaca seluruh surat penjualan. Anda juga dapat menulis tentang perbaruan pada produk Anda. Posting berita tentang industri Anda berada di. Jika Anda menjual produk yang membantu orang mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik, menulis tentang berita mesin pencari. Atau, jika Anda atau layanan Anda telah tampil di TV, koran, atau situs web terkenal, menulis tentang hal itu. Jangan lupa untuk mengirim seminar atau pertemuan di mana Anda telah diundang.

2. Sejarah bisnis Anda. Mungkin yang satu ini sudah berada di situs utama Anda, tapi siapa yang peduli? Orang melupakannya. Mereka datang dan pergi dan kemungkinan besar, ketika mereka mengunjungi situs Anda, mereka tidak membacanya. Menulis tentang bagaimana Anda mulai, reputasi dan prestasi yang telah Anda peroleh, dan penghargaan atau penghargaan yang Anda terima, dengan link kembali situs Anda. Dengan cara itu Anda akan membiarkan mereka tahu mengapa mereka harus membeli dari Anda, dan bahwa Anda adalah orang yang nyata siapa yang membangun bisnis terkemuka. Menambahkan profil beberapa karyawan jika Anda memiliki seseorang yang bekerja untuk Anda juga. Jika Anda memiliki lalu lintas atau situs yang bagus statistik, yang juga layak disebut.

Umpan balik 3. Nasabah. Ketika email pelanggan mengoceh tentang bagaimana produk Anda telah membantunya, berbagi dalam blog Anda. Anda memberikan pengunjung Anda alasan kuat untuk membeli dari Anda.

4. Site minggu / bulan. Menyebutkan situs yang tidak bersaing dengan Anda, tapi melengkapi dengan won Anda. Jelaskan kepada mereka mengapa Anda menyukainya, dan mengapa hal itu layak penghargaan Anda.

5. Kontes, survei, trivia, kuesioner. Jika Anda menjalankan sebuah kontes, posting di blog Anda untuk mendorong pengunjung untuk bergabung. Dapatkan perhatian mereka dengan memasukkan hadiah, sedikit aturan, dengan link kembali ke situs Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai hal itu. Atau menempatkan survei. Itu bisa memberikan informasi mengenai produk yang Anda jual, bagaimana Anda bisa mengembangkan lebih lanjut.

6. Tip hari. Menulis tentang taktik baru Anda mengembangkan atau sesuatu yang Anda pelajari dan disempurnakan.

Jadi ada. Apapun bisnis Anda, tidak diragukan lagi selalu ada sesuatu yang Anda pasti ingin menulis tentang. Cobalah. Dan itu akan membalas Anda segera.

0 Response to "6 Hal untuk Postingan Blog Anda Ketika Anda Kehabisan Ide"

Post a Comment