10 Cara Anda Bisa Gunakan Blog

 Sekarang bahwa Anda sudah mendapat pemahaman dasar tentang seluk beluk blog, dan beberapa pilihan yang tersedia, Anda mungkin bertanya-tanya: Bagaimana bisnis saya ini membantu? Bagaimana cara membantu saya untuk berdiri keluar?

1. Tim Komunikasi. Perusahaan menggunakan blog secara internal untuk berkomunikasi status proyek kepada stakeholder dan manajer. Ini mengalahkan menyumbat email semua orang dengan siaran massa. Hal ini memungkinkan missives ini untuk diarsipkan, diindeks dan mudah dicari.

2. Perkaya Klien Anda. Anda dapat dengan mudah link ke artikel dan sumber daya yang relevan untuk pembaca Anda dan kebutuhan mereka. Anda dapat lebih mudah menarik para ahli untuk menyediakan konten nilai tambah untuk audiens Anda.

3. Dapatkan untuk Mengenal Nasabah. Tidak ada yang membeli dari seseorang yang mereka tidak tahu. Blogging memungkinkan Anda untuk menunjukkan keahlian Anda dan point-of-view dengan cepat dan mudah. Selain itu, blog memungkinkan pelanggan untuk menerima update Anda dalam format yang mereka pilih.

4. Berkolaborasi. Anda dapat menciptakan buzz marketing Anda sendiri untuk mendorong perhatian dan pembeli untuk produk dan jasa Anda. Beberapa perusahaan menggunakan blog internal untuk melaporkan proyek-proyek atau untuk melacak kelompok kerja didistribusikan di seluruh dunia.

5. Penelitian dan Pengembangan. Weblog adalah forum yang tepat untuk menguji ide-ide baru dan menerima umpan balik instan. Anda dapat membiarkan orang lain untuk melihat bagaimana Anda mengembangkan produk dan jasa Anda, dan pada saat yang sama, mereka dapat memberitahu Anda bagaimana cara terbaik untuk melayani mereka.

6. Go Global. Blog, seperti media online lainnya, memungkinkan Anda untuk mengambil bisnis Anda dan ide-ide ke pasar global. Layanan penerjemahan menjadi lebih baik setiap hari, memungkinkan lebih banyak orang untuk membaca konten online dalam bahasa yang berbeda. Saya telah membantu blogger dari New York ke Selandia Baru, dari Indiana ke India.

7. Masuk tersembunyi untuk Tekan. Wartawan yang sibuk dari sebelumnya dan blog menyediakan direktori virtual pakar pada setiap topik. Anda dan perusahaan Anda dapat menjadi ahli konten yang mereka cari. Selain itu, jika perusahaan Anda berbicara tentang di blogosphere itu bisa berakhir dengan menggunakan bahwa paparan sebagai pintu belakang untuk pers.

8. Dapatkan Diterbitkan. Penerbit yang beralih ke blog untuk menemukan bakat menulis baru. Blog dapat memberikan penerbit rasa gaya tulisan Anda serta sampel dari kedalaman pengetahuan Anda. Konten blog spesifik menunjukkan komitmen aa dengan topik tertentu atau subjek.

9. Menulis buku Anda. Biarkan pembaca Anda membantu Anda menulis buku terbaru atau artikel. Posting bab atau ide-ide, kemudian membiarkan pembaca membantu Anda dalam meneliti, menguji dan menunjukkan ide-ide. Atau, gunakan blog setelah buku Anda diterbitkan untuk memperbarui materi atau menjawab pertanyaan dari pembaca.

10. Kisah Sukses. Mengundang klien untuk blog tentang keberhasilan mereka dengan produk dan jasa Anda - itu seperti testimonial hidup yang tidak pernah berakhir. Sebagai klien berbagi pengalaman mereka, prospek Anda dapat melihat langsung bagaimana Anda bisa membantu mereka, juga.

0 Response to "10 Cara Anda Bisa Gunakan Blog"

Post a Comment