7 Tips untuk Sukses Blogging

Jadi, Anda memiliki sebuah blog! Apakah Anda memiliki lalu lintas? Apakah Anda tahu bagaimana membangun lalu lintas ke weblog Anda? Ada tujuh metode yang telah terbukti untuk membangun pembaca blog Anda. Mereka mulai dengan mendefinisikan tujuan, atau kehidupan, dari blog Anda. Kemudian, setelah Anda memiliki blog senilai mempromosikan, mengarahkan lalu lintas sangat penting untuk kesuksesan Anda di blogging.

Berikut adalah tujuh tips untuk membantu Anda membangun dan tahan penonton untuk blog Anda:

Tip # 1: Menyediakan konten berkualitas.

Di Internet, apakah Anda berbicara tentang website atau blog, banyak ruang diberikan konten. Semua orang mengarahkan Anda untuk menyediakan konten berkualitas. Tapi, apa kualitas konten? Kualitas konten blog Anda secara langsung berhubungan dengan seberapa baik Anda telah menetapkan audiens ideal Anda.

Sebuah blog yang sukses ditulis dengan penonton yang berbeda dalam pikiran. Dengan cara ini, Anda dapat menyediakan konten yang unik untuk audiens Anda masalah, kebutuhan, atau keinginan. Jika Anda membuat konten yang mereka sukai dan ingin kembali untuk membaca, Anda memiliki kualitas konten.

Isu kedua adalah untuk tetap setia pada audiens Anda dan nada blog Anda. Jika orang membaca blog Anda, itu karena mereka suka topik Anda dan nada. Cobalah untuk tidak menyimpang dari topik khas dan gaya terlalu banyak. Hal ini akan memberikan pembaca Anda alasan untuk link kembali ke blog Anda secara berkelanjutan, seperti yang akan postingan secara teratur.

Tip # 2: Blog teratur

Jika Anda tidak memperbarui blog Anda cukup sering, pembaca blog akan berpindah ke blog lain. Ada terlalu banyak blog di luar sana bersaing untuk perhatian. Pembaca blog akan pergi ke mana mereka bisa mendapatkan cukup dari apa yang mereka inginkan.

Blogging yang sukses membutuhkan komitmen waktu Anda. Ketika Anda mulai blogging dan ingin menangkap penonton, Anda harus siap untuk blog setiap hari. Dengan cara ini, Anda dapat mengembangkan penonton yang mengandalkan Anda untuk membantu mereka memulai atau mengakhiri hari mereka.

Ini berarti Anda juga harus mencoba untuk posting pada waktu yang sama setiap hari. Pembaca Anda akan terbiasa dengan jadwal dan periksa blog Anda pada waktu yang tepat. Waktu hari tidak sama pentingnya dengan konsistensi dalam posting Anda.

Karena Anda sekarang memiliki kualitas konten dan jadwal posting reguler, saatnya untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Pembaca Anda akan melakukan banyak hal untuk mempromosikan blog Anda hanya dengan memberitahu teman-teman mereka. Jangan mengandalkan ini saja! Anda perlu melakukan beberapa pekerjaan tambahan.

Ketika Anda memposting, pastikan Anda mengatur blog Anda untuk "ping" blog situs pelacakan setiap kali Anda menambahkan posting baru. Pikirkan ini sebagai sarana untuk mendapatkan perhatian mereka. Ping mengatakan "Hei, kami hanya menambahkan posting baru". Sebuah alternatif untuk secara otomatis ping dari blog Anda adalah dengan menggunakan pingomatic.com. Ini adalah tempat satu atap untuk secara otomatis ping semua orang yang Anda harus memberitahu posting baru Anda dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan.

Tip # 3: Sebutkan blog Anda di manapun Anda dapat

Sebutkan alamat blog Anda di baris tanda tangan email Anda, di forum mana Anda posting, pada kartu nama Anda, alamat label dan dalam percakapan dengan orang yang Anda temui. Gunakan tag line di bawah alamat blog Anda untuk lebih menarik perhatian mereka untuk mengunjungi. Tambang berbunyi:

Michele Schermerhorn
http://www.imarketblog.com
Sebuah sassy sedikit blog pemasaran

Lebih dari sekedar menyebutkan blog Anda secara tertulis dan percakapan, Anda harus aktif berpartisipasi dalam komunitas blogging juga.

Tip # 4: Berpartisipasi dalam blogosphere

Terlibat dalam blog orang lain. Kunjungi blog bunga yang Anda dan sejalan dengan topik umum blog Anda. Kemudian, meninggalkan komentar bijaksana. Hampir setiap pilihan komentar pada blog orang lain akan memungkinkan Anda untuk mengirim URL blog Anda dan alamat email Anda. Membantu blogger lain dengan lalu lintas dan mereka akan membantu Anda.

Jika seorang blogger benar-benar menyukai situs Anda, mereka akan menambahkan Anda ke blogroll mereka. Sebuah blogroll umumnya ditemukan pada setiap blog yang mengerti menghubungkan ke seluruh blogosphere membantu mengarahkan lalu lintas. Sebuah blogroll adalah daftar blog lain. Anggap saja sebagai "direkomendasikan daftar bacaan". Jangan pelit dengan roll blog Anda baik. Menambahkan blog-blog yang Anda baca dan nikmati ke blogroll Anda juga.

Tip # 5: Pikirkan kata kunci ketika Anda memposting

Pikirkan tentang kata kunci dengan penggunaan judul, link dan posting blog. Search engine, seperti Google dan Yahoo, seperti kata kunci. Semakin bertarget kata kunci Anda, semakin baik kemungkinan blog Anda muncul di hasil pencarian. Hasil pencarian dapat mengarahkan lalu lintas tambahan yang Anda inginkan.

Untuk meningkatkan nilai dari kata kunci dalam konten Anda, membuat kata kunci tertentu merupakan bagian dari link panas dalam posting Anda. Jangan gunakan "klik di sini" sebagai link panas. Anda akan membuang-buang real estate berharga dalam posting Anda. Sebaliknya menggunakan kata kunci yang relevan untuk link panas, seperti "ide pemasaran yang hebat. Ini memberikan kata kunci yang ditambahkan penekanan dengan mesin pencari.

Satu pikiran terakhir pada kata kunci untuk mengarahkan lalu lintas; jika Anda ingin kaki yang nyata dalam permainan lalu lintas, di Anda kode menghubungkan add rel = "tag". Ini membantu Technorati, sumber daya blog utama, indeks blog Anda untuk direktori mereka. Tapi jangan berhenti di situ! Sudah waktunya untuk mengirimkan blog Anda ke direktori blog.

Tip # 6: Submit blog Anda ke blog direktori

Selain mengirimkan blog Anda ke mesin pencari utama, pastikan Anda mengirimkan blog untuk secara eksklusif blog direktori seperti blogwise, blogcatalog, atau bloghub. Banyak orang menemukan blog melalui direktori ini secara online.

Ketika Anda melakukan mengirimkan blog Anda ke direktori ini, jangan lupa untuk menambahkan keterangan yang akan menarik audiens yang ditargetkan untuk memeriksa blog Anda. Sebagai contoh, ketika saya posting blog saya di blog direktori, di bawah deskripsi saya menempatkan "General renungan, rants, saran dan strategi dari seorang veteran perang yang dikenakan dari Perang Pemasaran, online dan off". Deskripsi Anda harus membantu potensi pembaca memahami topik blogging dan rasa bagaimana Anda menulis.

Selain mengirimkan blog Anda ke blog direktori, bergabung dengan beberapa situs pertukaran lalu lintas gratis atau murah seperti blogexplosion atau blogclicker.

Tip # 7: Gunakan gratis dan murah komunitas pertukaran lalu lintas blog

Ada banyak situs yang dapat disebut "pertukaran lalu lintas" situs untuk komunitas blogging. Ini tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mendaftar. Paling tidak, bergabung blogexplosion, blogclicker, dan blogazoo. Setelah Anda mendaftar, Anda memiliki dua pilihan untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Menggunakan keduanya!

Metode pertama adalah untuk memperoleh kredit (dijamin pengunjung ke situs Anda) dengan menggunakan "situs anggota surfing" fungsi. Ketika Anda surfing melalui situs tersebut, Anda akan mendapatkan kredit (pengunjung blog Anda). Bila Anda menemukan sebuah posting menarik, memberikan komentar seperti dibahas di atas. Bila Anda menemukan blogger yang Anda suka, tambahkan ke blogroll Anda dan biarkan mereka tahu Anda lakukan.

Metode kedua untuk mengarahkan lalu lintas adalah untuk membeli kredit. Biaya sangat murah untuk lalu lintas Anda akan pergi ke blog Anda. Semakin banyak lalu lintas ke blog Anda, semakin banyak pelanggan Anda akan memiliki. Pelanggan lebih senang Anda miliki, semakin mereka akan memberitahu orang lain. Semakin mereka memberitahu orang lain, semakin banyak pelanggan yang Anda dapatkan. Apakah Anda tidak menyukai tarian ini!

Singkatnya, blogging mungkin tidak untuk semua orang. Namun, dapat menjadi metode yang bagus untuk membawa perspektif yang unik Anda ke Internet. Anda pasti akan menemukan orang lain yang berpikir dengan cara yang sama yang Anda lakukan. Beberapa blogger akan menghibur Anda, beberapa akan memberitahu Anda, dan beberapa akan mendorong Anda untuk merobek rambut Anda. Menentukan jenis blogger Anda ingin menjadi dan menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Sampai jumpa di blogosphere!

0 Response to "7 Tips untuk Sukses Blogging"

Post a Comment