Blogging: Pendahuluan terbaik untuk Penerbitan Internet

Ini adalah kondisi umum - Anda punya dorongan untuk mempublikasikan di web, tapi tidak tahu di mana untuk memulai dan tidak ingin berkomitmen untuk situs penuh ... dulu.

Untungnya, ada solusi yang mudah.

Meskipun beberapa website seperti GeoCities atau Freewebs menawarkan layanan website gratis, jika Anda benar-benar bingung dengan internet dan balk pada gagasan harus belajar HTML sekaligus, ada solusi yang sangat mudah bahwa hampir semua orang bisa melakukannya: blogging.

Apa blogging Anda bertanya? Sebuah blog adalah web log, atau tempat untuk mempublikasikan teks dan gambar dalam semangat jurnal atau laporan online. Banyak menggunakannya hanya untuk tujuan itu, tapi sebuah blog bisa menjadi apa saja yang Anda inginkan, dan untuk semua tujuan praktis, itu adalah halaman web ... dan Anda dapat blog gratis.

Cara terbaik untuk pergi adalah blogger, di mana Anda dapat membuat blog gratis dan memilih dari sejumlah template yang sangat stylish.

Tidak hanya Anda sekarang penerbitan nyata, Anda dapat melakukannya dengan sangat intuitif, menggunakan built-in kontrol blogger. Tapi keindahan blogging adalah bahwa Blogger mendukung html baku coding dan memungkinkan Anda untuk memodifikasi template blogger di akan. Anda dapat bereksperimen dengan tag HTML dan belajar bagaimana kode link HTML, gambar HTML, dan bahkan meja HTML, dan blogger bahkan akan memastikan untuk memastikan bahwa tag HTML Anda memeriksa saat Anda bereksperimen dengan mereka.

Blogging adalah cara yang bagus untuk mendapatkan akrab dengan penerbitan internet, dan bahkan tanpa berusaha, Anda akan belajar kode HTML yang berharga yang dapat Anda letakkan digunakan setelah Anda akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah situs web.

DAN, tidak hanya blog gratis, tetapi Anda bahkan bisa mendapatkan uang dari mereka melalui Program Google Adsense. Tidak ada yang kehilangan, dan Anda mungkin berakhir cukup belajar tentang HTML untuk membuat website Anda sendiri, dan akhirnya memiliki hal-hal dengan cara Anda sendiri.

Tidak peduli ke mana Anda melihatnya, mendirikan sebuah blog adalah salah satu cara terbaik untuk memasuki dunia penerbitan internet. Mulailah hari ini!

0 Response to "Blogging: Pendahuluan terbaik untuk Penerbitan Internet"

Post a Comment